I'm writing about...

Serunya Fine Camp 3rd Grade di Ciwidey

T idak terasa, tahun 2026, ternyata Ayi sudah menduduki kelas 3. Rasanya baru kemarin Ayi masuk sekolah dasar yang diawali dengan gondongan 😂. Akhirnya, MPLS hanya diikuti 1 hari saja, sisanya bersemedi di rumah karena gondongan. Ngomongin kelas 3, di sekolah Ayi ada program yang namanya Fine Camp (Fithrah Insani Nic…

Pengalaman Nyeri Kepala Selama 2 Minggu karena Infeksi Bakteri

A pa kabar, temans? Semoga yang mampir dan membaca tulisan ini dalam kondisi sehat dan bahagia selalu ya. Aamiin.. Qadarullah Wa Maa Syaa a Fa'ala, 2 minggu ke belakang pada bulan Agustus ini saya mengalami sakit kepala yang luar biasa.  Bukan sakit kepala yang biasa saya rasakan, karena ini tuh sakitnya nyeri ban…

Pengalaman Menjadi TUTOR Universitas Terbuka

A pakareba temans? ya ampun sudah lama banget meninggalkan dunia tulis menulis di blog ini. Sedih rasanya melihat blog isinya "Iklaaaannnnn muluuuuuu". Blog apa etalase jualan nih? huaahahaa. Sebenarnya hasrat ingin menulis itu buesar sekali sih sampe draft dalam blog ini berjumlah puluhan 😂. Bilang aja sih…

Joykiller atau Haters? Jangan-jangan Aku yang Minder!

J adi beberapa waktu lalu, saat sedang scroll asik di media sosial, saya nemu threads Dr. Tirta yang saya kenal tuh kalau di podcast ia bercerita dengan nada-nada tinggi tapi lucu kok dia berhasil branding diri jadi Dokter dengan gaya rambut, medoknya bahasa Jawa plus pastinya emosi meletup saat bernarasi panjang. Si…